Fanfiction ini adalah Fanfiction Crossover antara Ddangkoma, Way For Love dengan fanfiction milik Icha Eonni, “Ya! Namja Babo!” jadi disclaimernya :

Ddangkoma, Way For Love is mine.

“Ya! Namja Babo!” punyanya Icha eon a.k.a admin Ye-Kyu^^

SUPER JUNIOR just for ELF.

 

Main Cast : 

>Leeteuk Super Junior from “DWFL”

>Kyuhyun Super Junior from “DWFL”

>Yoon Yeon Hyo from “Ya! Namja Babo!”

>Choi Siwon from “Ya! Namja Babo!”

>Choi Shi Yuan from “Ya! Namja Babo!”

>Kim Jong Woon from “Ya! Namja Babo!” 

 

Author : Ririn Cross

Tittle : HEY! WE ARE SUPER JUNIOR!

 

~XXX~

“Kyu~! Bisakah kau kurangi kecepatannya?” seru Leeteuk. Sayangnya suaranya terbawa angin dan tertutupi oleh suara bising dari mesin sepeda motor yang mereka kendarai.

“Kau bicara apa hyung?” tanya Kyuhyun dengan polosnya.

“BISA KAU KURANGI KECEPATANNYA??! Kalau aku sampai terbang dibawa angin gimana?!” teriak Leeteuk tepat di telinga Kyuhyun yang otomatis membuat kecepatan laju sepeda motor 120 km/jam itu melambat jadi 115 km/jam. Tak ada bedanya. ==

“Kau sukses membuat kecepatannya turun hyung!” desis Kyuhyun tajam. “Kalau kita tak cepat nanti manajer hyung dan yang lain curiga!” balas Kyuhyun.

“Ne.. ne.. arasseo..” jawab Leeteuk lesu. Pada akhirnya dia pasrah mengikuti Kyuhyun yang mengemudikan motor ini seperti pembalap moto GP hingga kecepatan maksimal. Padahal motor ini hanya ‘motor pinjaman tanpa bilang-bilang’ yang merupakan motor milik salah satu staff SM. Entah darimana Kyuhyun mendapatkan kuncinya yang jelas pemiliknya kini mungkin sedang dalam kebingungan karena tak mendapati motor kesayangannya yang seharusnya terparkir indah di basement parkiran bandara dan menghilang.

Lebih hebat lagi cara Leeteuk dan Kyuhyun melepaskan diri tanpa diketahui oleh petugas bandara, para bodyguard, dan wartawan serta ELF. Dengan penyamaran masker, kacamata hitam, dan topi serta jaket yang menutupi tubuh mereka, mereka mengaku sebagai penderita Avian Influenza yang harus segera dievakuasi ke klinik terdekat kepada petugas, dan mereka berjalan cepat melewati beberapa bodyguard yang fokus memandang ke depan, entah memandang kerumunan ELF atau malah menghitung domba di langit karena ngantuk tak tertahan sehingga mereka tak bergerak, seperti penjaga gerbang kerajaan Inggris, yang tidak mungkin menoleh ke kiri atau ke kanan.

Kyuhyun dan Leeteuk memanfaatkan peluang besar ini dengan berjalan di belakang mereka agar tidak ketahuan. Mereka terus berjalan lurus menuju lorong bandara dan menuju basement parkir, tempat ‘motor pinjaman tanpa bilang-bilang’ itu berada lalu melaju dengan kecepatan penuh melakukan pencarian terhadap kedua rekannya yang mengilang ‘tanpa bilang-bilang’ itu juga. Maka dari itulah Leeteuk harus bernasib malang karena membonceng Kyuhyun yang kecepatan ngebutnya seperti julukannya yang evil, evil speed.

Leeteuk berpikir sejenak. Ia merasa ada yang aneh. Tadi, Yesung dan Ryeowook menghilang dengan apa? Tidak mungkin mereka memakai pintu kemana saja milik Doraemon. Tidak mungkin juga mereka berteleportasi mengingat Yesung maupun Ryeowook tak menguasai sulap seperti Kaito Kid ‘The Last Wizard of Century’ sekaligus ‘Magician of Silver Sky’ dari anime manga Detective Conan yang merupakan Pangeran impian author?

Lalu mereka ke tempat tujuan dengan apa? Kalau mereka jalan bagaimana?

“Aigooo!!! Kyu! Hentikan motornya!” teriak Leeteuk. Hal ini mengejutkan Kyuhyun. Tiba-tiba dari arah depan mereka ada sebuah motor balap yang melaju dengan kecepatan lumayan tinggi. Namja evil itu refleks segera membanting setir ke kanan dan menginjak rem. Sedangkan motor balap itu membanting stirnya ke kiri.

Motor yang dikendarai Kyuhyun dan Leeteuk menabrak pembatas jalan dan hampir terjatuh ke jurang kalau saja Kyuhyun tidak menginjak rem tepat pada waktunya. Sedangkan motor balap itu oleng dan jatuh, tapi kelihatannya tidak parah.

Leeteuk dan Kyuhyun yang terguncang itu hanya bisa menatap ngeri ke jurang di bawah mereka. Tetapi Leeteuk segera dapat mengendalikan keadaan. Sedangkan Kyuhyun larut dalam keterguncangan. Sekali lagi hidupnya terancam. Aish.. Apa yang akan dia katakan pada ELF, member yang lain, serta keluarganya kalau seperti ini? Ia sudah berjanji akan berhati-hati bukan?

“Kyuhyun!! Kau tidak apa-apa kan? Cho Kyuhyun!” teriak Leeteuk khawatir. Pengendara motor yang hampir bertabrakan dengan Kyuhyun dan Leeteuk tadi tertegun sesaat. Ia yang hendak bangkit dan meminta pertanggung jawaban dari mereka berdua malah terdiam di tempat.

“Ne hyung, gwaenchana…” jawab Kyuhyun pada akhirnya. Wajahnya masih terlihat shock.

Leeteuk bangkit, ia segera menolong Kyuhyun berdiri. Sesaat setelah itu Leeteuk mengingat pengendara motor tadi. Leeteuk segera menghampiri pengendara motor itu yang masih saja terdiam.

“Mianhamnida… Tadi salahku. Bagaimana keadaan Anda?” tanya Leeteuk sopan. Kyuhyun ikut menghampiri Leeteuk dan pengendara itu.

“Apakah ada yang terluka hyung?” tanya Kyuhyun yang emosinya sudah kembali normal.

“Molla Kyunnie, dia tidak menjawab,” balas Leeteuk cemas. Kyuhyun menghela nafas, ini salahnya juga berkendara dengan kecepatan tinggi. Beginilah jadinya.

“Kau tidak apa-apa?” Kini Kyuhyun yang bertanya seraya mendekati pengendara yang masih mengenakan helm tertutup dengan jaket tebal itu.

Tiba-tiba pengendara itu membuka helmnya. Rambutnya yang hitam panjang tergerai indah, berkibar di terpa angin. Hal yang mengejutkan Leeteuk dan Kyuhyun adalah, pengendara motor balap itu seorang yeoja! Cantik pula!

“Kau yeoja?” tanya Leeteuk tak percaya. Yeoja itu tak menjawab dan malah menatap sendu ke arah Kyuhyun. “Cho Kyuhyun? Oppa…”

Kyuhyun yang tidak tahu hanya bisa mengangguk mengiyakan. “Oppa… Akhirnya.. Setelah 15 tahun akhirnya kita bertemu. Aku Hyo, Yoon Yeon Hyo oppa!! Benar dugaanku, tidak mungkin Cho Kyuhyun namja babo itu adalah dirimu,” ujar yeoja itu seraya memeluk Kyuhyun yang masih tak mengerti. Leeteuk sweatdrop melihat pemandangan di depannya, ia merasa jadi obat nyamuk sekarang.

“Yoon Yeon Hyo? 15 tahun?  Namja babo?” Kyuhyun bertanya linglung.

“Iya oppa! Aku Yeon Hyo, teman masa kecilmu di Paris. Oppa ingat kan?” tanya Yeon Hyo penuh harap.

Kyuhyun menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal dan berkata. “Aku tidak ingat soal itu. Setahuku sejak kecil aku tinggal di Korea, dan semua teman kecilku anak laki-laki,” jawab Kyuhyun polos.

“Mwo?” Yeoja itu langsung shock.

Tiba-tiba sebuah mobil berhenti di antara mereka. Jalanan yang mereka lalui memang sepi.

“Hyo-ah! Apa yang terjadi?” Tiba-tiba dari mobil itu keluar seorang yeoja cantik dan seorang pemuda tampan yang mirip…

“Siwon!?” teriak Leeteuk. Yeoja bernama Yeon Hyo itu melihat ke arah dua orang yang mendekatinya.

“Shi Yuan eonni, Siwon oppa?” ujar yeoja itu.

Kyuhyun yang masih tidak connect pun ikut menatap orang yang baru datang itu.

“Siwon hyung??” teriaknya.

“Bagaimana kau tahu namaku Siwon?” tanya namja itu pada Kyuhyun yang masih tertutupi masker.

“Kau benar-benar Siwon?” tanya Leeteuk tak percaya.

“Ya, aku Siwon,” jawab Siwon ikut-ikutan bingung.

“Ada apa chagi?” tanya yeoja di sebelah Siwon.

“Chagi, dia mengenaliku sebagai Siwon. Padahal aku sebelumnya belum pernah bertemu dengannya. Benar kan tuan?” tanya Siwon kemudian pada Leeteuk.

“Heh?” Leeteuk menunjuk dirinya sendiri. “Kau tidak mengenali hyungmu Won?? Ini aku Leeteuk!!” ujar Leeteuk ngotot sambil menunjuk-nunjuk dirinya sendiri. Leeteuk kemudian menatap yeoja di samping Siwon itu. “Siapa dia??”

Siwon yang tahu maksud Leeteuk segera memperkenalkan wanita itu. “Ini Shi Yuan, istriku,” jawabnya dengan senyuman polos.

“Mwo??!!” Leeteuk dan Kyuhyun berteriak lalu saling pandang. “Kenapa kau tak memberitahu kalau kau sudah menikah?! Kami kira kau sibuk syuting di Taiwan!?” teriak Leeteuk dan Kyuhyun berbarengan membuat Siwon yang dimaksud menciut dan Shi Yuan hanya sweatdrop melihat kelakuan tiga namja tampan di hadapannya itu. Yeon Hyo pun tak ada bedanya dengan Shi Yuan yang hanya bisa sweatdrop.

“Ani… sepertinya kalian salah paham. Aku bukanlah Siwon yang kalian maksud,” ujar Siwon pada akhirnya meluruskan. Mulai saat ini, kita sebut namja ini namja mirip Siwon saja ya.kekeke *ditabok Wonpa dan Yuan eonni*

“Benar juga. Tidak mungkin! Ini tidak masuk akal!” desis Leeteuk. Siwon ada di Taiwan sekarang, mana mungkin dia malah menggandeng seorang yeoja dan mengendarai mobil di Incheon? Kemudian Leeteuk menatap Kyuhyun yang kelihatan bingung melebihi dirinya.

 

@Taiwan :

“Hatchiiii… sepertinya ada yang sedang membicarakanku,” ujar Siwon sambil menggosok hidungnya.

“Siwon! Siap-siaplah! Sebentar lagi kita akan take!” sahut sang sutradara.

“Yes, sir!” jawab Siwon kemudian segera bersiap-siap walau dalam hati ia masih sedih karena tidak bisa ikut hadir bersama teman-temannya ke Indonesia.

 

_Back To Incheon_

“Sebenarnya ada apa? Dan kalian ini siapa ya?” tanya Shi Yuan kemudian setelah keaadaan mulai tenang.

Leeteuk yang mengerti situasi segera dapat mengendalikan emosinya dan menjawab, “Mianhamnida… Kami tak sengaja menyerempet motor Yeon Hyo-sshi,” ujar Leeteuk mencoba menjelaskan dan menatap ke arah Yeon Hyo.

Shi Yuan yang berada di samping Siwon tampak terkejut dan langsung menghampiri Yeon Hyo. “Saeng, kau terluka? Mana yang sakit?” tanyanya panik.

“Aku tak apa-apa eonni, hanya lecet sedikit,” ujar gadis itu membuat yeoja yang digandeng namja mirip Siwon tadi yaitu Shi Yuan menghela nafas lega.

“Ah… Kyuhyun oppa, bagaimana keadaanmu? Oppa tadi juga terserempet kan?” tanya Yeon Hyo pada Kyuhyun.

“Ani… Aku tak apa-apa,” jawab Kyuhyun masih agak linglung gara-gara Yeon Hyo dan kembar Siwon itu.

“Kyuhyun?” tanya namja mirip Siwon itu dengan gesture man yang membuatnya menjadi semakin mirip dengan Siwon.

“Oppa…. Jangan tinggalkan aku lagi~” pinta Yeon Hyo tibfa-tiba pada Kyuhyun. Leeteuk mengerutkan keningnya, tak terkecuali Shi Yuan dan namja mirip Siwon itu.

“Ani… Yeon Hyo-sshi. Sepertinya kau salah orang? Aku memang Cho Kyuhyun, tapi bukan Cho Kyuhyun yang kau maksud,” jelas Kyuhyun pada akhirnya.

Yeon Hyo menatap ke arah Kyuhyun. “Lalu, kau siapa?” tanyanya.

“Choneun.. Cho Kyuhyun imnida. Magnae Super Junior dengan usia di bawah rata-rata dari member lain,” jelas Kyuhyun. “Dan itu hyungku. Park Jung Soo, tapi sering di panggil Leeteuk, dia leader kami,” tambah Kyuhyun.

“Ya! Uri Syupe Juni–,” teriak Leeteuk.

“Oeo,” jawab Kyuhyun mantap. Meski dia evil tetapi dia tetap bangga dengan embel-embel Super Junior. Karena mereka memang Super Junior.

Yeon Hyo kini menyadari kesalahannya tetapi ia tahu kalau Cho Kyuhyun yang ini adalah…

“Cho Kyuhyun oppa!? Oppa? Jadi kau suamiku?”

GUBRAK…

Leeteuk dan Kyuhyun jatuh berjamaah sedangkan Siwon dan Shi Yuan hanya sweatdrop.

“Baiklah, sepertinya tadi ada salah paham. Karena tak ada yang terluka parah sepertinya kita harus pamit sekarang karena kami terburu-buru. Sekali lagi kami meminta maaf karena kecerobohan kami semua ini terjadi,” ujar Leeteuk sambil membungkuk 90 derajat. Namja mirip Siwon itu tampak salah tingkah, sedangkan Yeon Hyo tampak tersenyum kecut dan masih memandangi Kyuhyun, sedangkan Shi Yuan menghilang entah kemana.

Akhirnya Leeteuk dan Kyuhyun berpamitan, sebelum itu Yeon Hyo sempat berucap.

“Benarkah kau bukan Cho Kyuhyunku?” tanyanya tak yakin.

Kyuhyun berbalik dan tersenyum evil, “Menurutmu?”

Yeon Hyo terpana sesaat tapi kemudian terdiam. Setelah itu Leeteuk dan Kyuhyun memberikan salam perpisahan dan segera melaju pergi ke tempat tujuan mereka! Rumah keluarga Shim.

“Tetapi meskipun kau bukan namjaku, kau adalah suamiku, kekekeke… Kyuhyun oppa. Evil magnae, saranghae~!” ujar Yeon Hyo OOC (out of character).

 

“Yeon Hyo? Benar kau tak apa-apa?” Giliran namja mirip Siwon yang bertanya.

“Ne.. oppa. Aku baik-baik saja,” jawab Yeon Hyo sambil tersenyum.

“Ckckck.. Kau sih, masih nekat pakai motor. Seharusnya tadi ikut kami saja naik mobil,” sewot Shi Yuan tetapi entah darimana ia sudah membawa kotak obat dan mengobati lecet-lecet yang di derita Yeon Hyo. Yeon Hyo hanya nyengir tidak jelas.

“Baiklah, kita harus berangkat. Acaranya di mulai jam 9,” jelas namja mirip Siwon sambil melirik arlojinya.

“Chagi! Sabarlah sedikit, Yeon Hyo sedang terluka ini, biarkan aku mengobatinya dulu,” sela Shi Yuan. Namja mirip Siwon itu langsung diam, ia sangat patuh pada istrinya.

Tak berapa lama kemudian.

“Nah, sudah selesai. Ayo berangkat, sepertinya Rin-ah dan Sungmin sudah menunggu kita disana, Chansoo dan Hankyung mungkin akan segera naik ke altar,” lanjut Shi Yuan.

Yeon Hyo, Shi Yuan, dan namja mirip Siwon itu memang akan menghadiri pernikahan sahabat Rin-ah adik Yeon Hyo, yaitu Chansoo yang akan menikah dengan rekan bisnis Siwon sekaligus sahabatnya juga yang bernama Hankyung di Incheon ini.

Yeon Hyo mengangguk tetapi masih menatap ke arah menghilangnya Leeteuk dan Kyuhyun Super Junior tadi. Tiba-tiba dari arah itu muncullah dua orang tadi, kembali.

“Kenapa kalian kembali?” tanya namja mirip Siwon.

“Kami… Mau pinjam motor. Boleh?” tanya Leeteuk malu-malu.

Siwon, Shi Yuan, dan Yeon Hyo menatap Leeteuk tidak yakin.

“Kami sedang ada urusan penting. Tapi kami janji akan mengembalikannya!” pinta Leeteuk memelas, Kyuhyun yang melihat kelakuan hyungnya itu hanya bisa tertawa di balik helmnya.

“Aku mohon. Nanti aku berikan CD hasil photoshoot kumpulan SS3 dan kompilasi penampilan Cho Kyuhyun Super Show 3 kemarin. Masih original lho,” tawar Leeteuk. Tanpa ia duga Yeon Hyo langsung mengangguk dan menyerahkan kunci motor serta helmnya, ini membuat Siwon dan Shi Yuan sweatdrop. Sebegitu cintakah Yeon Hyo pada Super Junior? Tentu saja, Yeon Hyo kan sangat menyukai Super Junior!

“Hey, ada apa ini??” tiba-tiba ada sebuah suara yang menyela. Semua orang yang ada disana yaitu Leeteuk, Kyuhyun, Yeon Hyo, namja mirip Siwon, dan Shi Yuan langsung menatap ke asal suara itu.

“YESUNG!!!?” teriak Leeteuk keras, dan Kyuhyun pun ikut berteriak tidak sopan tanpa embel-embel hyung padanya.

“Ya! Kau darimana saja! Kami mencarimu! Ayo pulang! Mana Ryeowook??” tanya Leeteuk sangaaatt lega.

“Yesung? Kenapa kalian tau nama beken ku? Ryeowook? eh?” namja yang baru datang itu tampak bingung dengan kelakuan Leeteuk.

“Ya! Jangan pegang-pegang tunanganku seperti ini! lepaskan!” teriak seorang yeoja tiba-tiba. Yeoja itu mempunyai tatapan mata yang tajam setajam silet. *ditabok*

“TUNANGAN?!” teriak Leeteuk shock. Oh, tidak kalau seperti ini, lama-lama leader kita bisa terkena serangan jantung. ==

Kyuhyun yang segera mengerti keadaan baru saja menyadari. Namja itu hanya mirip Yesung. Ia segera mendekati Leeteuk dan berbisik. “Hyung, dia bukan Yesung hyung. Mana mungkin Yesung hyung bisa menggandeng yeoja secantik itu,” ujar Kyuhyun sambil tersenyum evil.

“Hm, benar juga katamu Kyu. Yesung mana mungkin bisa menggandeng cewek secantik itu, ya walau kuakui cewek itu juga aneh karena selalu menggendong kura-kura!” jawab Leeteuk. Eh? Kura-kura? Ddangkoma. Hey?  Leeteuk baru ingat, ia tak boleh membuang waktu. Dia harus segera ke tempat Ddangkoma.

“Hey! Kalian sedang membicarakan aku kah?” tanya namja mirip Yesung itu tiba-tiba.

“A..Ani! Kami hanya sedang berdiskusi,” dusta Leeteuk disertai gelengan Kyuhyun. Leeteuk lalu menjitak Kyuhyun, namja itupun mengangguk.

Pada akhirnya Leeteuk membuat perjanjian dengan Yeon Hyo. Setelah itu mereka berkenalan dengan Kim Jong Woon serta tunangannya. Dunia ini begitu sempit, kenapa orang dengan nama dan wajah yang sama bisa ada di daerah yang sama pula? pikir Leeteuk kemudian. Kini orang-orang itu telah pergi untuk segera menyelesaikan urusannya, sedangkan ini saatnya bagi leader kita Leeteuk untuki menghadapi motor balap milik Yeon Hyo.

“Hyung yakin bisa memakainya?” ledek Kyuhyun.

“A.. aku bisa kok!?” jawabnya mencoba seberani mungkin padahal dalam hati was-was.

“Kalau begitu ppali, kita tak punya banyak waktu hyung,” lanjut Kyuhyun mulai menstater motor yang ia pakai. Saat ia menginjak gas ia mendengar bunyi gedubrakan… yang tak lain adalah suara topeng monyet yang salah jalur. *plak* Maksudnya suara truk pembawa barang yang melaju melewati jalanan sepi itu. Fiuh.. Kukira Leeteuk hyung jatuh, pikir Kyuhyun.

“Ayo Kyu! Aku sudah siap!” jawab Leeteuk mantap seraya menstater motor balap milik Yeon Hyo itu. Kyuhyun tersenyum evil. “Oke hyung!” Keduanya kemudian menutup helm mereka, lalu memacu sepeda motornya menuju tempat Yesung dan Ryeowook berada.

~XXX~

 

wakakak… FF crossover iseng cuma pengen pinjem motor doang >,

Oke.. Coment coment!! Coment paling bagus dapet ciuman dari bias masing2…kekeke

Likenya juga ya😀

 

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s