121110 Foto Eunhyuk Super Junior dan IU di Twitter Menimbulkan Pertanyaan?

Standar

Foto Eunhyuk Super Junior dan IU di Twitter Menimbulkan Pertanyaan?

Di dunia Twitter K-Pop abuzz  ada sebuah foto IU (’93) dan Super Junior Eunhyuk (’86) diduga diposting (dan kemudian dihapus) pada akun Twitter IU.

Donga Ilbo melaporkan bahwa akun Twitter IU telah mengupdate dengan link gambar dari yfrog pagi hari ini. Mereka mengatakan fitur foto Eunhyuk tampak mengantuk dan setengah wajah dari IU yang tampaknya sedang dalam gaun malam.

Foto di akun IU kemudian dihapus.

Hal ini semakin menimbulkan pertanyaan di kalangan penggemar jika keduanya dalam kencan sebenarnya. Sayangnya, tidak ada jawaban yang pasti dan penggemar hanya bisa berspekulasi.

Apa pendapat Anda tentang foto tersebut? Banyak penggemar percaya itu Photoshopped, sementara yang lain masih tak percaya. Bagaimana menurutmu?

Sumber: Donga Ilbo dan Koreaboo.com

 

121110 IU dan Super Junior Eunhyuk, kencan? 

Sebuah foto bertelanjang dada Eunhyuk Super Junior dan IU dalam piyama-nya saat ini sedang menjadi hot news. Foto itu diposting ke Twitter-nya IU, (kemungkinan besar sengaja) dan kemudian dihapus dalam waktu 2 menit.

Foto menunjukkan foto Eunhyuk yang terlihat jelas, tetapi hanya menunjukkan sebagian wajah IU. Bagian yang paling mengejutkan adalah bahwa kedua tampaknya berbaring di tempat tidur, dan Eunhyuk yang tanpa mengenakan pakaian.

Selain itu, penggemar telah menunjukkan bahwa piyama tersebut adalah piyama yang sama yang IU dapatkan dari fans-nya, ia pernah mengetweetnya di masa lalu. Dia tweeted ketika piyama itu atasnya terbakar saat ia mencoba untuk membuat ramen.

 

 

Seperti yang Anda lihat, bagian atas piyama sama, sampai ke detail kancingnya.

Rumor bahwa keduanya kencan telah terjadi di sekitar, dengan banyak ‘bukti’ mengatakan keduanya memiliki beberapa couple item. Pada episode ‘Strong Heart’, di mana IU adalah seorang tamu, Leeteuk menulis, “Bertemu dengan wanita Eunhyuk lagi ..”, Eunhyuk menulis hati yang sederhana di papan, dan IU menulis, “Oppa, aku di sini”.

Screenshot dari Yfrog sebelum foto dihapus

IU yang menghapus Photo di Yfrog

Namun, Loent Entertainment telah mengklarifikasi masalah ini. 

Sepertinya, Loen Entertainment adalah yang pertama untuk menjelaskan tentang skandal ini, dengan penyataan resmi :

Halo. Ini adalah Loen Entertainment.

Ini adalah pernyataan resmi mengenai gambar yang terungkap pagi ini melalui Twitter IU.

Pertama, kita menundukkan kepala kita dan dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan keprihatinan kepada semua perwakilan dan semua penggemar IU dan Super Junior.

Foto yang terungkap adalah dari musim panas ini, ketika IU sakit dan Eunhyuk datang untuk mengunjunginya di rumahnya, dan kemudian mereka duduk di sofa bersama-sama, foto tersebut kemudian terungkap ke luar karena kesalahan IU yang mengunggah foto terkait di Twitter.

IU dengan tulus meminta maaf karena telah membawa kerugian bagi sunbae nya Eunhyuk karena kesalahan nya.

Terakhir, IU dan Eunhyuk dekat sebagai sunbae-hoobae, mereka sudah dekat sejak IU debut, Eunhyuk bahkan telah makan bersama dengan ibu IU. Kami meminta kepada kalian untuk tidak membesar-besarkan atau membuat asumsi tentang hubungan IU dan Eunhyuk akibat insiden ini.

Kami akan kembali untuk menyambut kalian sebagai agensi yang lebih matang setelah belajar dari kejadian ini. Kami mohon maaf sekali lagi.

Kami mohon maaf.

Loen Entertainment

 

Source: Allkpop | sup3rjunior by uksujusid

& from Koreanindo

Top news trans by @RirinCross, bottom news trans by Koreanindo.net

Shared to bfeindo.wordpress.com by ~rin_kyu~

PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT!

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s