>>[NEWS] Leeteuk Super Junior ditempatkan dalam pasukan Kuda Putih ke-9 <<

Standar
Leeteuk Super Junior saat ini menerima pelatihan dasar militer di pasukan Kuda Putih kesembilan.

Pada tanggal 8 November, Starnews melaporkan bahwa Leeteuk telah menerima pelatihan dasar militer di kamp boot dari pasukan Kuda Putih kesembilan.

Leeteuk memasuki kamp pada tanggal 30 Oktober dan telah menerima pelatihan dasar militer sejak 5 November. Dia akan menerima pelatihan selama lima minggu ke depan dan melakukan dinas militer selama 21 bulan.

Leeteuk yang paling mungkin untuk ditempatkan dalam pasukan Kuda Putih kesembilan setelah menyelesaikan pelatihan.

Pada hari ia memasuki boot camp, Leeteuk mengatakan, “Saya berbicara dengan bos saya, Lee Soo Man, melalui telepon dalam perjalanan. Dia mengirimi saya teks-pesan yang mengatakan, “Ketika Anda datang kembali, masih akan ada tempat untuk Anda. Saya akan mencoba yang terbaik saya sebagai prajurit Park Jung Soo, bukan sebagai Leeteuk, selama 21 bulan. Aku akan kembali lagi dengan lagu-lagu yang baik dan penuh kebahagiaan.”

Source: Starnews
Translation by: en.korea.com
Shared at sup3rjunior.wordpress
Transindo by ~rin_kyu~ (@RirinCross) for BFEI

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT

 

Tinggalkan Balasan

