>>[NEWS] 121108 Pesan Teks dari Berbagai Selebriti Pada Pendaftaran Leeteuk Wamil Diungkapkan dalam ‘Strong Heart’ <<

Standar


Pada ‘Strong Heart’, Leeteuk mengirimkan pada 100 teman selebritinya pesan teks yang berbunyi, “Aku akan merindukanmu” sebagai bagian dari

 perpisahan khususnya.

Selain jawaban dari Psy, balasan lebih banyak yang di bagi pada acara membawa tawa kepada para tamu dan penonton.

Lee Seung Gi menjawab, “Kau belum pergi segera? kekekeke Aku akan merindukanmu ㅠ ㅠ “, sementara Taecyeon 2PM menjawab, “Hyung, take car~ Tapi saya pikir ini adalah pesan pertamamu kepadaku, tolong hubungi saya lebih sering,” menyebabkan tawa lagi.

Eunjung Jewelry mengirim sms kembali, “Apakah Anda mengirimkan ini ke orang yang salah? Oppa, kau tidak akan sebagai pegawai pelayanan publik?”. Kim Min Jong menjawab, “Aku juga. Fighting … Waktu akan berlalu dengan cepat. Nikmatilah” Yoo Hyun Sang menjawab, “Teuk., Kau akan melakukannya dengan baik~ Boom Bahkan telah melalui itu ~ Aku akan merindukanmu. Aku akan pergi mengunjungimu, Fighting~”. K.Will menjawab, “Jangan berbohong keke. Bangsa ini ingin tentara Park Jung Soo. Sexy, free & single yang siap untuk mendaftarkan diri.”

Source : Allkpop
Cre : sup3rjunior by supergirlRain
Trans by ~rin_kyu~ for BFEI

PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT

Tinggalkan Balasan

