>>[NEWS] Super Junior Leeteuk Keluar dari Twitter??<<

Standar

Leeteuk salah satu user active di twitter, membuat pengumuman yang mengejutkan ia menyatakan akan keluar dari twitter hari ini.

Beberapa jam yang lalu, Leeteuk membuat post terakhirnya dan berkata, “Mulai hari ini aku keluar dari twitter. Aku menikmatinya selama ini..”

Setelah update itu, account Leeteuk langsung dibanjiri dengan request dari fans yang memintanya untuk bergabung kembali dengan twitter, spekulasi lain adalah untuk kejahilan di April fool’s hari ini atau yang biasa kita kenal dengan April Mop.

Apa yang kalian pikirkan dengan pesan terakhir Leeteuk itu??

Seandainya memang untuk April Fool’s day oppa benar-benar membuat banyak ELF terkejut T^T

Credit :

@special1004 | sup3rjunior

Transindo by ~rin_kyu~ for bfeindo.wordpress.com

PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT!

4 responses »

  1. Maksudnya apa sih? Aku nya engga ngerti maksud dari twitter nya Leeteuk.. -_-
    “Mulai hari ini aku keluar dari twitter. Aku menikmatinya selama ini..” Apa hubungannya sama Keluar dari SJ? Tadi aku emg liat tweet leeteuk yg itu, tpi aku gangerti -__________-

Tinggalkan Balasan

