>>Teka-teki Leeteuk, Ayo ELFs Pecahkan! ^0^<<

Standar

Pada tanggal 23 Maret 2012 Leeteuk mengupdate twitternya dengan sesuatu yang membuat fans penasaran. Kalian tau kenapa?? Check saja teka-tekinya🙂

@special1004: Pecahkan masalah ini^^Murid TK biasanya membutuhkan 5 menit tetapi untuk orang dewasa 3 hari!! Aku akan memberikan jawabannya pada kalian 3 hari lagi!!! http://pic.twitter.com/7u9Z3aXF

Whahaha~ Teukpa yang misterius memberikan teka-teki itu😄

Ayo ELFs~ Apa jawaban kalian untuk 2581 = ?

Kalau admin udah tau😄

Bagi yang pengen tau bisa mention admin~ ah tapi sebaiknya kalian pecahkan sendiri atau menunggu Leeteuk oppa buka rahasia😀

keke😛

Credit :

@special1004 | sup3rjunior

Transindo by ~rin_kyu~ (@RirinCross) for bfeindo.wordpress.com

PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT!

25 responses »

  1. jawabanny 2…. caranya, hitung jmlah lingkaran yang dibutuhkn untuk mmbuat angka itu… mis: angka 8, ada 2 lingkaran yng diperlukan untuk mmbuatny yaitu lingkaran atas dan bawah*kalo anak tk diajarin gitu klo mw buat angka 8*… contoh lain 6, kalau anak tk kan diajari nulisny dri lingkaran terus ditambah garis lengkung ke atas… sedangkan angka 1, dibuat tanpa ada lingkaran… makanya 1111=0…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s