>>Random News About SS4 INA Part 2<<

Standar

Related Post :

>>Random NEWS About SS4 INA Part 1<<

4.  TIKET SS4 INA DIUSAHAKAN TERMURAH RP500 RIBU


Perasaan ELF (penggemar Super Junior) saat ini pasti sedang galau. Setelah kemarin, Selasa (20/3) pihak promotor Showmaxx Entertainment membenarkan bahwa SuJu akan menggelar SS4 di Indonesia pada 28-29 April 2012.
Setelah ramai beredar rumor mengenai harga tiket SS4 INA yang dirilis beberapa media, Showmaxx Entertainment yang bekerja sama eksklusif dengan KapanLagi.com® menegaskan bahwa harga tiket yang beredar itu sama sekali tidak benar.
Wendra selaku Head of Production Showmaxx Entertainment yang dihubungi KapanLagi.com®, menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada finalisasi harga tiket SS4 INA, dirinya juga menyanggah berita mengenai harga tiket yang beredar sampai di atas 2 juta rupiah.
Menurut Wendra, sampai saat ini mereka masih mengupayakan harga tiket terjangkau untuk ELF Indonesia. Di mana mereka berusaha harga tiket termurah sebesar Rp500 ribu rupiah.
Tidak hanya itu, Wendra juga menambahkan bahwa ada kemungkinan tiket akan dijual dalam 6 kategori berbeda. Jika demikian, berarti akan sedikit berbeda dengan konser SS4 di negara lain yang hanya memiliki tiket kategori Moshpit, Terrace, Arena, dan Balcony. Untuk kabar lebih lanjut menyusul ^^

cre : KapanLagi.com | suyika@shinningsuju
re-shared from Big Family of Sparkyu Indonesia

5. ‎DURASI 4 JAM, SS4 INA BAKAL MEGAH!


Setelah #WeWantSuperShow4INA menjadi trending topik seluruh dunia di twitter, akhirnya ShowMaxx Entertainment sore kemarin mengumumkan konfirmasi konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR SUPER SHOW 4 akan digelar di Jakarta. Seperti di kota-kota di negara lain, SS4 INA pun juga akan dibuat sangat megah. Lalu seperti apa detailnya?
Seperti telah diberitakan kemarin, SS4 INA akan dilaksanakan dua hari dengan jadwal yang berbeda. Pada tanggal 28 April 2012, konser akan dimulai pada pukul 19.00, sedangkan pada tanggal 29 April 2012, konser akan dimulai pukul 13.30 dengan lokasi sama di MEIS Ancol.
Para ELF pasti sudah mulai mengira-ngira berapa lama konser tersebut akan digelar di masing-masing jadwal tersebut. Apa akan sama durasinya dengan kota-kota di negara lain?
Jawabannya, tentu saja! Konser SS4 INA di Indonesia pada masing-masing jadwal tak tanggung-tanggung akan diselenggarakan selama 4 jam! Jadi, kalian tak perlu khawatir akan mendapat ‘diskriminasi’ durasi dibandingkan dengan kota-kota lain.

Dengan konsep asli dari Seoul, Korea, mimpi para ELF untuk menyaksikan Super Junior di panggung tanah air Indonesia akan terwujud. Seperti dikatakan ShowMaxx Entertainment, SUPER JUNIOR WORLD TOUR SUPER SHOW 4 di Jakarta juga akan menjadi salah satu konser terbesar yang diselenggarakan di Indonesia dengan produksi yang luar biasa dan desain panggung termegah.

Kabar selanjutnya stay tune aja di BFEI yah! ^^
cre : KapanLagi.com | suyika@shinningsuju

All News re-shared by  ~rin_kyu~ for bfeindo.wordpress.com

via Big Family of ELF Indonesia

PLEASE TAKE  OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT!

DO NOT HOTLINK

9 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s