>>[230312] Henry Twitter Update : String Kalian Hebat, Bertahanlah Sedikit Lebih Lama denganku :)<<

Standar

Henry dan Zhoumi tidak bisa menghadiri SS4 Paris.. Padahal Henry sebenarnya sangat menginginkan hal itu, entah karena alasan apa SM tidak melakukannya T^T

Kemudian salah satu fanbase yang menuliskan artikel tentang ini dan berharap SM mau membawa Henry dan Zhoumi mendapat tanggapan langsung dari Henry lewat balasan dari account twitternya @HenryLau89. Dari balasan twitter Henry ini, terlihat jelas Henry sebenarnya sangat sedih, tapi dia mencoba tegar demi semua penggemarnya, demi String.😥

@HenryLau 89 : @henrylaufp (TANGGAPAN TERHADAP Artikel) Terima kasih atas semua perhatian kalian semua. Hanya ingin mengatakan … tidak ada yang tahu bahwa insiden beberapa tahun yang lalu akan terjadi … bahkan tidak agency saya … Ini bukan salah siapa-siapa. Aku benar-benar memahami hati SEMUA penggemar dan apa yang Anda pikir kemudian ..atau sekarang. Namun, aku sangat bersyukur untuk semua yang terjadi sampai sekarang. Hal ini telah mengajarkan saya untuk tidak hanya mengambil semua yang saya miliki sekarang begitu saja. Ada orang-orang yang bangkit begitu cepat mereka lupa dan hanya mengambil semua ini, cinta ketenaran / support / mereka mendapatkan begitu saja. Saya telah belajar untuk menghargai setiap orang di luar sana yang mendukung saya dengan cara apapun … setiap tepuk tangan atau setiap teriakan kalian. Saya telah belajar untuk ‘mendapatkan’ itu daripada harus itu diserahkan kepada saya begitu saja. Itu sebabnya saya tidak bisa berjalan cuma melewati fans begitu saja seperti tidak ada apa-apa…
Selama tahun ini setelah debut saya, memang benar saya belum banyak mempromosikan. Banyak yang berpikir buruk mungkin, tetapi bagi saya … itu sebenarnya adalah hal yang terbaik bagi saya. Saya telah menggunakan waktu ini untuk mempelajari instrumen baru, bahasa, produksi musik, video editing, dll, dan bahkan punya waktu untuk menghadiri sekolah impian saya. Banyak seniman luar sana terutama di stage kpop begitu sibuk mempromosikan, sehingga mereka tidak dapat memiliki waktu untuk melakukan apa pun. Saya sangat bersyukur bahwa saya memiliki ‘tambahan’ waktu karena jujur saya tidak menganggap diri saya pandai apa pun. Kali ini telah memberi saya kesempatan untuk memperbaiki dan mempersiapkan diri untuk hari itu ketika saya perlu itu semua. Mimpi saya adalah untuk tidak hanya muncul di tv dan mempromosikan dan menjadi ‘terkenal’ tapi aku ingin menjadi seseorang yang kalian semua benar-benar dapat lihat dan hormati sebagai seorang seniman dalam semua bidang. SM telah memberikan saya kesempatan untuk melakukan semua ini, dan untuk itu saya selamanya akan berterima kasih. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian kalian dan saya berjanji saya akan terus bekerja lebih keras dan lebih keras. Kalian Strings sangat hebat.  Tinggal dan bertahanlah dengan saya sedikit lebih lama.

Ini balasan Henry untuk twitter sebelumnya yang menginginkan Henry dan Zhoumi ikut SS4 Paris.. dan Henry keluar dari SM. Check twitternya😥

@Henrylaufp (HenryLauFansPage) :

[Eat Food SM] # WewantHenryandZhoumi
Tidak ada kata-kata untuk mengungkapkan betapa bahwa hal ini menghancurkan hati kami ketika Henry mengatakan bahwa ia ingin pergi ke Paris, tapi ia tidak bisa.
Sudah 5 tahun sejak Henry bergabung dengan SM, tapi SM tidak melakukan apapun untuk mempromosikan dia hanya menempatkan dia dalam situasi yang buruk. Henry yang malang, ia hidup di bawah sebagai bayangan dan membuang-buang waktunya jauh di SM.
Dia bisa menulis, menulis musik, tari, dan bermain kedua instrumen seperti tingkat spesialisasi, tapi ia diperlakukan tidak adil di SM.
Dia berjuang lama dan keras untuk mimpinya, dia layak jauh lebih baik daripada apa yang dia dapatkan. Kemampuan seperti itu tidak dapat disembunyikan lama. Kita semua harus mendorong Henry untuk keluar dari SM secepatnya setelah kontrak, dan dia akan sangat sukses.

Kami senang untuk berdiri di belakangnya hanya untuk menunjukkan dukungan untuk sesama Kanada dengan darah Taiwan. Semangat Henry!

Henry berada posisi yang sulit T_T
ELF bagaimanapun juga menganggap Henry tetap bagian dari SUPER JUNIOR… Hwaiting Henry koko.. Sedih melihatmu seperti ini😥

Credit :

@HenryLau89 | sup3rjunior

TransIndo by  ~rin_kyu~ for bfeindo.wordpress.com (Big Family of ELF Indonesia)

PLEASE TAKE  OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT!

DO NOT HOTLINK

2 responses »

  1. kasian bgt Henry oppa😦
    moga2 aja dia datng ke Indo brg oppadeul
    apa mksudnya dgn “insiden beberapa tahun yang lalu” ??
    mian ga ngerti

    • iyaa.. Henry oppa kasian sist😥
      insiden beberpa tahun yg lalu kan Henry oppa ditolak gabung suju.. makanya sampai skrg dia di SUJU M…
      pasti dia masih sedih mengingat hal itu.. gimana skitnya dia…😥 kasian mochi T^T
      Amin….. Henry oppa pasti ke indo!! seperti KIMCHI tahun lalu ^^ Amin!!!

Tinggalkan Balasan

