>>[240212] Leeteuk : “Popularitas Seperti Biji Padi”<<

Standar


Terkadang pemimpin dari Super Junior ini sulit sekali ditebak apa yang sedang ada di dalam pikirannya, kali ini Ia mengibaratkan Popularitas seperti gambar di bawah. Leeteuk melalui twitternya mengungkapkan :

@special1004 Popularitas adalah sesuatu yang seperti biji padi di sikhye (minuman beras manis) karena Anda tidak tahu kapan ia akan naik dan turun.. Jangan terbuai di atasnya dan masuk terlalu dalam, Anda hanya harus selalu mencoba yang terbaik dan membuat keputusan sendiri.. sehingga Anda dapat menyimpan beras yang mengambang untuk waktu yang lama… http://pic.twitter.com/lKFkaYpf


Belakangan ini kata-kata bijak sering keluar dari pemimpin Super Junior ini, kita pun menyadari sebuah popularitas tidak akan terus berada di atas, seperti roda kehidupan, yang terkadang berada di atas dan terkadang di bawah.

Sepertinya Leeteuk menyadari bahwa popularitas Super Junior tidak akan selamanya berada di posisi atas, tetapi jangan khawatir karena E.L.F akan selalu mendukung mereka apapun yang terjadi. ^^ Hwaiting oppadeul!!

Source : @special1004

Credit : dikhae @shiningsuju.wordpress.com

Re-shared & re-write by ~rin_kyu~ for bfeindo.wordpress.com

PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT

 
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s