>>[020312] Transkrip Sungdong Cafe With DJ’s Heechul : “I am a Fool”<<

Standar

Pendengar: Oppa, aku seorang mahasiswa yang belajar di Korea, saya bekerja keras untuk belajar bahasa Korea, di masa lalu karena kemampuan korea saya yang buruk sekali, saya menyapa menggunakan banmal untuk Oppa, jadi aku masih khawatir, maaf.
Hee: Ah, Ini benar-benar baik … Aku ingin pergi berkeliling dunia, aku ingin belajar bahasa Cina, sekarang aku meminta Nona A Fei dan Jia untuk memperkenalkan saya pada guru Cina, tapi mereka sibuk dengan jadwal, namun kami masih tetap berhubungan.

Hee: Seseorang mengirimiku bunga ya, ah ada surat di dalam juga ~ ya, surat dari Hongkong,
(Heechul membaca bahasa inggris pada surat itu)
Ah, karena merupakan siaran Korea, saya harus mengatakan korea, terima kasih untuk bunganya, terima kasih banyak.

Fan: DJ Hee, Apakah Anda tahu apa arti kata-kata di T-shirt yang Anda kenakan sekarang?
Hee: Ah, ini …….. aku tidak bisa melihatnya dengan jelas seperti ini ….. aku tidak tahu ah….. kalau ada yang tahu, silakan tinggalkan komentar, akan lebih menarik, Komentar~~~V! (Fans ke-2 adalah penggemar dari Jepang, padahal Heechul hanya sedikit mengerti bahasa Jepang)

Hee: Mari kita lihat apa yang orang komentari pada t-shirt yang aku pakai.
Fan: Itu tulisannya adalah “I am a fool”
Hee: Ahah, saya Pabo, kekekeke

Fan: Selamat kepada DJ Hee untuk 7 tahun debut!
Hee: Ah! Debut ulang tahun, saya pikir ini adalah bunga untuk ulang tahun saya juga~

Fan: Tolong rekomendasikan film.
Hee (?) Film, yang ditonton sekarang, sebelumnya LeeTeuk Donghae dan sisanya pergi untuk menonton “This is War (?)”
Sungguh menarik (mengatakan itu dengan nada seperti SimonD)

Ini dia T-Shirt “I am a fool”-nya Heechul oppa dalam bahasa Jepang~😄

kekeke~ dia sampai update weibo juga~

More Pict on Sungdong Cafe

Credit: 希君天下Joy, weibo
Translation by: @ampburger of @heechulfacts
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by supergirlRain

Indonesian Translate by ~rin_kyu~ @bfeindo

PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT!

Tinggalkan Balasan

