>>KYUHYUN TWITTER UPDATE : Aku berusaha untuk Tidur Tapi Aku melakukan Beberapa Selca Terima Kasih<<

Standar

Akhirnya~ Setelah lama ditunggu~ si telor ungu update status juga!! kekeke~ check twitnya dan beberapa pictnya yang Kyuhyun upload ^^ Ah~ Dia manis sekali😀

@GaemGyu : Saya mencoba tidur tapi sebelumnya aku melakukan selca terima kasih,  bersyukur dari hadiah yang aku terima pada hari ulang tahunku tapi belum mampu untuk membuka dan melihatnya, segera ^^

SOURCE : @GaemGyu

CREDIT : sup3rjunior.com

trans to Indonesia by ~rin_kyu~ (@RirinCross)

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT

9 responses »

      • kepala besar’a ngalahin yeppa!! hahhaha *dijitak yeppa

        laen kali angkot dijalan aku kasih pict SuJu akh. biar keren..
        hahahha😀 *ditampol yg pny angkot

      • pengennya sih gitu😄 lumayanlah kalo ada supir angkot mirip2 kyuhyun~ *plak* di deket kostku malah ada penjual ketoprak mirip Kwangmin – Boyfriend, trus tukang fotokopynya mirip sama Baro – B1A4~ kekeke~ *curcol

      • wooaaahhhh…
        kwangmin jualan ketoprak trus si unyu baro jdi tukang foto kopi???? *digetok kwangmin n baro
        ckckckck ~~
        enak’a.. walaupun bukan asli yang penting nyempet dikit..
        hahahha…😀

      • iyaaa~~ makanya aku betah makan ketoprak disana n fotokopinya juga~~ kekeke😄 lumayanlah~ ditempatmu ada yg mirip2 gitu ga sist? kan bgus klo ada~ haha, adikku malah pernah liat ada orang yg mirip siwon di kereta (?)

      • klo da mah dah aku bawa pulang eon (?) kekeke ~~
        paling disini cuma mata’a aja yang pada mirip..
        sama2 sipit.. kekeke ~~

        ngpain tuh siwon dikereta???
        berubah haluan dy??
        apa diusir sama appa’a??? *plaakk

Tinggalkan Balasan

