>>[JustForFun#2] Hal Unik bin Ajaib yang bisa dilihat dari Super Junior<<

Standar

Post Sebelumnya => >>[JustForFun] Hal Unik bin Ajaib yang bisa dilihat dari Super Junior<<

7. Dimana kalian bisa melihat wanita cantik nan seksi yang populer padahal aslinya cowok?? Semua ada di SUPER JUNIOR!!

Check this out~

Lady Hee Hee so sexy

Lady Hyuk Jae => So Hot~

Mereka berdua cantik kan??😄 kekeke~~

8. ABS kyu!!!

Jangan kaget mendengarnya~ Check dulu di pict~

ABS yummy >,<
Tapi sayang, itu bukan abs kyu yang asli =_=
Itu hanya editan sodara-sodara!! Jadi ga usah kaget~ Entah kapan Sparkyu dapat menyaksikan absnya si evil ini~ Atau mungkin tidak akan pernah! Kita tunggu saja tanggal mainnya😄 keke~

9.  Ryeowookie SMA vs Ryeowookie Kuliah

Dari segi manapun admin tetap pilih yang pas kuliah!! Lebih imut, lebih lucu, dan manis~~❤

kalau yang sebelah kiri itu pas Wookie di Attack on The Pin Up Boys~ Jangan pedulikan rambutnya, atau peran anehnya disana~ Perhatikan saja kalau Wookie SMA itu masih culun =_= *ditabok
Wkwkwk lol sendiri kalau nonton Attack on The Pin Up Boys >,<
Wookie disana jadi asistennya Siwon sekaligus staf OSIS yang punya gaya aneh😄

10.  Akward Moment ketika Super Junior Merasa Kurang Tinggi!


Digambar itu, kita bisa menarik kesimpulan kalau, Sungmin, Leeteuk, dan Shindong sampai berjinjit agar tidak terlihat terlalu pendek di foto. Maklum, mereka berfoto sama bule jakung nan tinggi, jadi member suju ini pada minder. Hanya Eunhyuk yang gak mau mengambil cara alibi seperti hyungnya, tapi dia terlihat menahan tawa.

*lol😄 ada2 aja oppadeul ini~

11. Alasan utama Kyuhyun menggosok gigi di ruang tunggu!

Beberapa waktu lalu, Leeteuk ngetweet apa yang dilakukan oleh dia sendiri, Donghae, Kyuhyun, dan Yesung di backstage~
Nah~ Kyuhyun kan gosok gigi di ruang tunggu kan?? Berdasarkan pendapat dan spekulasi beberapa ELF, Kyuhyun gosok gigi di sana soalnya dia sedang mengawasi Donghae saat main laptop. Dia takut, Donghae yang gagap teknologi merusak laptop itu atau kalau Donghae membuat kesalahan atau mungkin jika Donghae kebiingungan dalam mencari situs? =_= lol
Lihatlah~ Kyu mengawasi Donghae walau dia sedang sibuk kumur-kumur(?) hwahaha *dijitak haepa
Salah satu keanehan Haepa dia memang member yang paling gagap teknologi di Super Junior >,<
Ada-ada saja😄

Kalau mau dilanjut coment ya ^^ Please~~ Gomawo~ *bow*

Credit : sujufemm, @special1004 & WorldwideELFs

pictured as tagged

Shared to bfeindo.wordpress.com by ~rin_kyu~ (@RirinCrosss)

PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT

24 responses »

  1. huahahhaha…
    mg para member super junior tuh unik n langka..
    kekkeke…
    dah pada tua tapi ga inget umur..
    huahahha… *dijitak oppadeul

    tapi makin lama malah makin cinta..
    saranghae oppadeul… *peluk member super junior satu2

  2. sumpahhh paling kaget liat Pic’a Lady Hyukjae bru x nie liat!!
    Astaga!!OMO!!Aigo!!
    cantik bgt sexi lgi!!q yg cew jd minder!!hahaha
    #plakkkk

  3. sumpahhh paling kaget liat Pic’a Lady Hyukjae bru x nie liat!!
    Astaga!!OMO!!Aigo!!
    cantik bgt sexi lgi!!q yg cew jd minder!!hahaha
    #plakkkk
    oppadeul Uniq+langka!!
    lanjut donk!

  4. benar saja,,,,knapa aku bisa menggilaimu seperti ini oppadeul…
    karena semuanya unikk,,,menurutku oppadeul semuanya punya wajah natural….:DD
    oppa,,,,kapan aku bisa bertemu denganmu….LOL

  5. Ping-balik: >>[JustForFun] Hal Unik bin Ajaib yang bisa dilihat dari Super Junior Part 3<< « ♡bfeindo♡

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s