>>[160212] SUKIRA Transkrip Ryeowook dan Sungmin : Aku ingin adik ﹂_﹂<<

Standar

Ryeowook: Apakah Sungmin-sshi membutuhkan ruang pribadi?

Sungmin: Aku mungkin perlu sekitar 30 cm. Jika orang mendekat lebih dari jarak itu, saya akan merasa tidak nyaman kecuali jika orang yang aku cintai (﹃﹃ ✿.). Jika seseorang terlalu dekat, saya akan merasa tertekan … Maka saya akan melakukan ini (bersandar terhadap Ryeowook)

Ryeowook: ohhh ﹂_﹂ Kau bau.

_________________________________________________
Ryeowook: Seoul tidak terlalu dingin, bukan?

Sungmin: Hari ini, ketika saya pergi ke dokter kulit, saya tidak merasa sangat dingin. Tapi mereka mengatakan akan dingin besok. Tidak yakin apakah akan turun salju. Setiap orang,berhati-hatilah!
_________________________________________________
Ryeowook: Berapa banyak tidur yang Anda butuhkan, Sungmin-sshi?

Sungmin: Sepertinya aku tidur lebih, sejak menjadi seorang DJ di Sukira. Sebelumnya, saya akan pergi tidur pukul 11 malam atau 12 malam Karena itu aku bangun jam 6 pagi atau jam 7 pagi.

Ryeowook: Anda tidur banyak!

Sungmin: Ya, saya lakukan. Bahkan jika aku pergi tidur pada 12 malam, saya gunakan agar dapat bangun jam 8 pagi paling lambat. Namun akhir-akhir ini, saya tidur sampai jam 10 pagi. Hal ini menjadi masalah dan saya khawatir.

__________________________________________________
Ryeowook: Seorang pendengar menulis berbicara tentang hubungan baik mereka dengan saudara kandung.

Sungmin: pendengar memiliki hubungan yang baik dengannya kakak! Karena aku mempunyai Sungjin, adikku, aku tidak cemburu haha.

Ryeowook: Ayah dan ibuku… itu belum terlambat bagi mereka! Aku ingin adik~~ ﹂_﹂

Lol😄

Pada akhirnya Wookpa kepengen dibuatin adik …hahahaha

Mereka lucu😄

Oke~ Sekian transkrip Sukira malam ini~

Bagaimana pendapat kalian? Admin mau deh jadi adik Wookpa😄 *dijitak kyu

Translation by : @scarkyu
Shared by: Eunhae at www.sup3rjunior.wordpress.com

Indonesian Translate and edited by ~rin_kyu~ (twitter : @RirinCross) for bfeindo.wordpress.com 

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. DO NOT HOTLINK.

2 responses »

Tinggalkan Balasan

