110804 Super Junior mengadakan konferensi pers untuk album comeback, “Mr Simple “

Standar

Source + Photos: Star News via Nate, Newsen via Nate | allkpop
Trans Indo & Reshared by: KIMSK @(bfeindo.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

ALWAYS CREDIT ‘BFEINDO.WORDPRESS.COM’ AS WELL

Pada 4 Agustus, Super Junior mengadakan konferensi pers untuk album kelima mereka di Imperial Palace Hotel di Nonhyun-dong, Seoul.

Dpandu oleh Kim Sung Joo, acara ini dibawa  lebih dari 200 media dari Korea, Cina, Taiwan, Hong Kong, Jepang, dan banyak negara lain.

Karena  Leeteuk dan Heechul sekarang berusia 28 tahun, masalah pendaftaran wajib militer bagi mereka . Semua laki-laki korea yang sehat wajib mengikuti wamil selama kurang lebih 2 tahun.
sebagai leader leeteuk memulai , “Karena saya harus mendaftar wamil kami akan mempromosikan album ini selama mungkin. Saya percaya bahwa wamil adalah tugas  setiap pria Korea yang harus dipenuhi, jadi saya akan mendaftar ketika saatnya tiba bagi saya untuk melakukannya.

Leeteuk menambahkan, “Karena wamil, kami merencanakan tidak merencanakan Asian Tour, tapi World Tour. Aku takut namun tidak tertekan oleh itu. Aku ingin kembali dengan album secepat dari wamil. Aku akan memastikan bahwa tidak ada yang menunggu, jadi tolong tunggu saya. ”

Ia melanjutkan, “Para pemimpin K-Pop, Super Junior, akhirnya comeback setelah satu tahun dan dua bulan. Kami berjanji untuk mempromosikan lebih keras seperti sebelumnya. ”

Shindong menambahkan, “Aku banyak berpikir tentang keinginan untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang kita siapkan secepat mungkin. Video musik kami akan dirilis hari ini, jadi silakan tunggu untuk itu. ”

Sungmin mengatakan, “Setiap orang memberi kita begitu banyak cinta untuk album keempat kami, jadi kami akan pergi sebagai tahap sebanyak mungkin untuk menunjukkan segala sesuatu yang kita miliki.”

Eunhyuk melanjutkan, “Ada beberapa tekanan karena kita sedang membuat comeback di tengah perhatian yang intens seperti itu, tapi  semua anggota memiliki ikatan yang ketat bersama-sama jadi saya melihat ke depan untuk promosi kami.”

Ketika ditanya tentang judul lagu mereka, “Mr Simple”, Leeteuk menjawab,” Ini lagu yang menekankan semua bagian terbaik tentang Super Junior. Ada beberapa yang mengatakan itu mirip dengan ‘Sorry sorry’ dan ‘Bonamana’, tapi kami yakin bahwa jika Anda mendengarkan, Anda akan pulang dengan nuansa yang berbeda. Ada banyak peristiwa malang terjadi di sekitar akhir-akhir ini, jadi kami berharap setiap orang yang mendengarkan lagu-lagu kami akan menerima energi positif. “

Shindong menyimpulkan sambil tersenyum, “Kami telah menyiapkan banyak pertunjukan kali ini, bahkan koreografi yang masing-masing anggota menciptakannya sendiri.”

Super Junior akan comeback pada KBS  ‘Music Bank’ pada 5 Agustus.

Tinggalkan Balasan

